Ayo Bermain Kreatif

Salah satu tujuan saya ngeblog ialah untuk berbagi dengan orang-orang di seluruh dunia, terutama yang ngerti bahasa saya :). Menjadikan internet sebagai ensiklopedia global sehingga memudahkan orang untuk mencari informasi apa saja yang diinginkannya. Pernah beberpa kali saya melakukan pencarian di google, tapi tidak ada. Hal ini dikarenakan emang tidak ada orang yang menulis atau mengupload informasi yang saya cari tersebut. Pengetahuan setiap orang berbeda-beda, jadi informasi sekecil apapun yang anda tahu akan sangat bermanfaat untuk orang lain. Tentu saja yang anda bagi terbatas pada hal-hal yang baik.

Dalam blog saya kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang mainan anak yang dibuat dari melipat kertas atau origami. Nah Origami ini saya dapat dari temen kantor saya yang biasanya suka ngasih gime aja :). tapi kali ini dia banyak berbagi hal positif dan insyaalloh akan saya bagikan juga kepada anda semua. Saya akan posting satu persatu trik yang sudah saya coba tentunya. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat. Kritik dan saran mohon disampaikan di kolom komentar ya! dan jangan lupa klik + nya ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar di sini!